Tuesday, December 24, 2013

merry xmas and happy new year!!!

Posted by brianti dofina at 3:23 PM 0 comments



 hai..hai..hai.. ^^

it's been a long time yaaa....
rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeet ga nge-blog ('') fiuuuuuuuuuh
*intip-intip posting-an paling terakhir bulan Juni, waaaaaaaaaah..berarti 6 bulan lebih saya tidak menyentuh blog ini! amazing!

sudah banyak beberapa koleksi dari d-o-p yang terlewatkan dan tidak terliput di sini..sediih (T_T)
hiyap..pengakuan, sebenarnya karena minat menulis postingan di blog..entah menguap ke mana ketika itu..
but. don't worry..saya sudah mengembalikan mood itu sekarang. :D

banyak sekali yang terjadi selama 6 bulan 
mulai dari mengeluarkan koleksi terbaru, mengikuti berbagai event pameran, pesanan customer yang 'unik-unik', kecapekan jaga stan, sampai gagal lolos seleksi dari event yang pengen pengen pengen banget buat diikutin..agak sedih sebenarnya. tapi, dinikmati saja..masih banyak kok hal-hal menyenangkan yang bisa jadi obatnya. :)

ini monggooo...kalo mau intip-intip koleksi paling terakhir kamii.. :D
settingan fotonya ala-ala natal gituu...edisi mrepet-mrepet tanggal 25 soalnya..hihihiii
ada temen komentar, sekarang warna saya lebih monoton dan warna-warnanya lebih oke gitu..iya dong ya, guweeeeh.. :D *congkak, hahahahahaa*

nama koleksinya dear Santa,

let's take a look..







ini sudah mau ganti tahun aja yaa.. resolusi? sudah bikin? beluuuuum..jarang bikin saya mah..hihihihiii
tapi teteep kok..ada banyak hal yang (insya Allah) bisa saya capai nantii..
mungkin ada yang mau request biar saya ubah theme song dari blog ini?hahahaa.. NOPE! saya masih suka sama abang JT [Justin Timberlake]..jadi selama saya masih suka sama abang satu itu..theme song-nya ya masih ini, Mirror !

kalo berhubungan dengan craft...hmmm
jujur, ingin mencoba banyak hal baru di tahun 2014..mulai dari mengeluarkan clothing line sampai belajar bikin dompet, clutch, tas -dan teman2nya
semoga keturutan..amiiiin

and hopefuly all of you will get what you desire too in 2014..amiiiiiin

Tuesday, December 24, 2013

merry xmas and happy new year!!!




 hai..hai..hai.. ^^

it's been a long time yaaa....
rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeet ga nge-blog ('') fiuuuuuuuuuh
*intip-intip posting-an paling terakhir bulan Juni, waaaaaaaaaah..berarti 6 bulan lebih saya tidak menyentuh blog ini! amazing!

sudah banyak beberapa koleksi dari d-o-p yang terlewatkan dan tidak terliput di sini..sediih (T_T)
hiyap..pengakuan, sebenarnya karena minat menulis postingan di blog..entah menguap ke mana ketika itu..
but. don't worry..saya sudah mengembalikan mood itu sekarang. :D

banyak sekali yang terjadi selama 6 bulan 
mulai dari mengeluarkan koleksi terbaru, mengikuti berbagai event pameran, pesanan customer yang 'unik-unik', kecapekan jaga stan, sampai gagal lolos seleksi dari event yang pengen pengen pengen banget buat diikutin..agak sedih sebenarnya. tapi, dinikmati saja..masih banyak kok hal-hal menyenangkan yang bisa jadi obatnya. :)

ini monggooo...kalo mau intip-intip koleksi paling terakhir kamii.. :D
settingan fotonya ala-ala natal gituu...edisi mrepet-mrepet tanggal 25 soalnya..hihihiii
ada temen komentar, sekarang warna saya lebih monoton dan warna-warnanya lebih oke gitu..iya dong ya, guweeeeh.. :D *congkak, hahahahahaa*

nama koleksinya dear Santa,

let's take a look..







ini sudah mau ganti tahun aja yaa.. resolusi? sudah bikin? beluuuuum..jarang bikin saya mah..hihihihiii
tapi teteep kok..ada banyak hal yang (insya Allah) bisa saya capai nantii..
mungkin ada yang mau request biar saya ubah theme song dari blog ini?hahahaa.. NOPE! saya masih suka sama abang JT [Justin Timberlake]..jadi selama saya masih suka sama abang satu itu..theme song-nya ya masih ini, Mirror !

kalo berhubungan dengan craft...hmmm
jujur, ingin mencoba banyak hal baru di tahun 2014..mulai dari mengeluarkan clothing line sampai belajar bikin dompet, clutch, tas -dan teman2nya
semoga keturutan..amiiiin

and hopefuly all of you will get what you desire too in 2014..amiiiiiin
 

d.o.p Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to Blogger Templates | Image by Tadpole's Notez